#TemanAksibaik : Pak Sada KUDO

#TemanAksibaik : Pak Sada KUDO

Aktifitas keseharian salah satu #TemanAksibaik Pak Sada ini mencari agen untuk aplikasi KUDO. Disela-sela kesibukannya, Pak Sada ikut mendistribusikan RASFA “Beras Untuk Dhuafa” di daerah yang menjadi wilayah Pak Sada hunting agen yaitu daerah Tembalang dan Candi, wilayah yang cukup luas di Kota Semarang.

Alhamdulillah, paket RASFA ini disampaikan kepada kaum dhuafa yang ditemuinya. Mulai dari mbah Tris yang berprofesi sebagai tukang pijit bayi, mbah Muji seorang janda yang tinggal sendirian yang terkadang jadi buruh cuci, mbah Jarimin yang diusia rentanya masih berkeliling mencari rizki sebagai tukang bersih-bersih keliling, dan beberapa ibu-ibu penyapu jalanan yang jika dilihat usianya sudah tidak muda lagi.

Namun siapa sangka kalau mereka inilah yang mengispirasi para #TemanAksibaik untuk selalu berusaha dan bekerja keras dalam mencari rizki yang halal dan berkah.

Terima kasih kepada Pak Sada serta donatur #TemanAksibaik yang ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk program RASFA “Beras Untuk Dhuafa”, semoga menjadi amal ibadah yang menghalangin dari api neraka. Aamiin.

Donasi untuk program RASFA, klik :
aksibaik.com/rasfa

Kontak Kami

Jl. Bukit Cemara Asri DO.26
Perum. Bukit Safir Jaya, Tembalang – Semarang

Email. aksibaik.id@gmail.com
Ph. +62 24 7640 5870
Wa. +62 878 8121 5000

Logo NB-bub-white

AksiBaik.com 2017 - Yayasan Niat Baik Sinergi