PMII Ikut Bagikan RASFA di Kecamatan Ngaliyan

PMII Ikut Bagikan RASFA di Kecamatan Ngaliyan

Di sela liburan akhir semester, beberapa mahasiswa Universitas Negeri Walisanga (UIN) Semarang menghubungi tim aksibaik.com untuk ikut menjadi #TemanAksibaik. Mereka tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Jiwa sosialnya pun mulai terbentuk tat kala mereka aktif di organisasi kampus. Salah satu anggota, Sony bercerita, ia merasa sangat senang sekali bisa ikut berbagi. “Ada rasa yang membahagiakan melihat orang yang kita beri dan tersenyum serta mendoakan kita semua, hal itu yang membuat Sony ketagihan melakukan aksi sosial,”

Sony memberi kabar tentang kondisi perekonomian di dekat kontrakannya yang berada di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Banyak warga yang kondisinya kurang mampu, kebanyakan dari mereka bekerja serabutan yang hanya bisa menopang kebutuhan sehari-hari.

Atas keprihatinan tersebut Sony dan kawan-kawannya mengajukan 30 paket RASFA (Beras Untuk Dhuafa) untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, di Hari Kamis (16/8) mereka menelusuri satu persatu rumah warga yang sudah mereka data.

Aksibaik mengucapkan terima kasih kepada #TemanAksibaik semua, baik Sony dan kawan-kawan PMII juga para donatur yang mau terus berbagi kebahagiaan.

Mari tebar lebih banyak lagi senyum bahagia melalui RASFA (Beras Untuk Dhuafa), sedikit rizki yang kamu bagi akan menjadi senyum kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya.

Yuk donasi RASFA (Beras Untuk Dhuafa)

#TemanAksibaik

Kontak Kami

Jl. Bukit Cemara Asri DO.26
Perum. Bukit Safir Jaya, Tembalang – Semarang

Email. aksibaik.id@gmail.com
Ph. +62 24 7640 5870
Wa. +62 878 8121 5000

Logo NB-bub-white

AksiBaik.com 2017 - Yayasan Niat Baik Sinergi