fbpx
Mushaf Qur’an Untuk Nelayan

Mushaf Qur’an Untuk Nelayan

Pekerjaan sebagai nelayan adalah profesi yang tidak memungkinkan membawa Qur’an. Kapal penuh dengan bau ikan dan lembab karena sering terkena percikan air laut.

Ramadhan menjadi masa yang tepat untuk menggali pahala lewat tilawah Al-Qur’an. Disunnahkan untuk sebanyak mungkin mengkhatamkan bacaan Al-Qur’an.

Masjid atau mushola sederhana terlihat di dekat tempat-tempat kapal bersandar. Namun hanya dua tiga Al-Qur’an lusuh yang tersandar, bahkan di beberapa masjid tidak terlihat sama sekali.

Mari mudahkan akses nelayan untuk membaca Qur’an dengan program Tebar Sejuta Mushaf Qur’an ke masjid-masjid di daerah masyarakat miskin pesisir. Ayo berkontribusi melalui https://www.kitabisa.com/quranuntukpesisir/contribute.

Hiasi masjid dan mushola pesisir dengan mushaf-mushaf indah Al-Qur’an. Biarkan masjid menjadi tempat melepas penat nelayan dari kerasnya kehidupan pesisir, dengan bacaan Qur’an yang menyenjukkan.

Program tebar Al-Qur’an ini salah satu metode dakwah di pesisir agar para nelayan dan keluarga bisa kembali dekat dengan Al-Qur’an. Partisipasimu ketika berdonasi untuk pengadaan Al-Qur’an, juga sekaligus berkontribusi menghidupkan kembali taman-taman pengajian Quran di pesisir.

Mari saling berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan ramadhan!

Kontak Kami

Plaza Kuningan, Menara Selatan, 11th Floor,
19 Suite (Frakfurt), Jl. HR. Rasuna Said, RT.02, RW.05, Kav. C11-14, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota 12920

Email. niatbaiksinergi@gmail.com
Telp. +62 822 9861 5000