Bantu Pak Murdi, Nelayan Tradisional Lampung Agar Dapat Kembali Melaut & Mampu Menafkahi Keluarganya Pasca Tsunami

Sudah dua bulan lebih pasca stunami menerjang Lampung dan sekitarnya. Pak Murdi, istri, dan kedua anaknya tak bisa terus-menerus menggantungkan hidupnya dari bantuan. Pak Murdi harus bangkit dan berani kembali ke laut demi menafkahi keluarga.

Musim cumi sudah tiba. Namun diantara sisa puing-puing kapal-kapal yang hancur, Pak Murdi menemukan gensetnya sudah tidak berfungsi – terendam air laut yang dibawa stunami setinggi 2 meter.

Tidak cukup waktu bila menunggu bantuan pemerintah. Berhutang malah menambah beban kehidupan. Namun uluran tanganmu bergitu berarti bagi Pak Murdi.

Jadikan bantuanmu sebagai keran pahala yang terus mengalir bertahun-tahun selama Pak Murdi menggunakan genset tersebut untuk melaut.

Jangan biarkan Pak Murdi merasa sendirian. Bertahan dari kerasnya hidup sebagai nelayan kecil serta situasi yang makin sulit setelah terjadinya bencana.

Pilihan Kontribusi

Kebutuhan Dana

4.000.000/Genset

Target 1 Genset
Dana Terkumpul
9%

Pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar...

Kamu Perlu Tahu

Update kegiatan #TemanAksibaik dapat Anda ikuti melalui channel telegram kami

Kontak Kami

Plaza Kuningan, Menara Selatan, 11th Floor,
19 Suite (Frakfurt), Jl. HR. Rasuna Said, RT.02, RW.05, Kav. C11-14, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota 12920

Email. niatbaiksinergi@gmail.com
Telp. +62 822 9861 5000

Logo NB-bub-white

AksiBaik.com 2019 - Niat Baik Sinergi