Ubah Nasib Anak Muda yang Tak Mampu Lanjut Kuliah Dengan Pendidikan Keterampilan Melalui Pesantren Digital Marketing

Berkembang pesatnya teknologi di dunia, dan saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0 atau revolusi industri dunia ke-empat dimana teknologi telah menjadi basis dalam kehidupan manusia. Segala hal menjadi tanpa batas dan tidak terbatas akibat perkembangan internet dan teknologi digital. Era ini telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan baik di bidang ekonomi, politik, kebudayaan, seni, dan bahkan sampai ke dunia pendidikan.

Dunia pendidikan dituntut harus mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berkembang pesat serta memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi sebagai fasilitas lebih dan serba canggih untuk memperlancar proses pembelajaran. Selain itu, diharapkan dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi pola pikir pembelajaran dapat bergeser dari berpusat pada guru/mentor (teacher centered) menjadi berpusat pada peserta didik/santri (student centered).

Dalam upaya menjawab tantangan perkembangan zaman saat ini, Yayasan Niat Baik Sinergi berikhtiar untuk dapat mengawinkan antara model pendidikan berbasis pesantren non formal yang memiliki target penanaman adab, akhlak termasuk didalamnya terdapat aktivitas belajar dan menghafal Al-Quran, dengan pendidikan keterampilan berbasis teknologi dalam bidang Digital Marketing.

Pilihan Kontribusi

Kebutuhan Dana

1.200.000/Santri

Target 100 Santri

Termasuk Biaya Makan dan Asrama Per Bulan
Dana Santri Kesebelas
25%

Pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar...

Kamu Perlu Tahu

Update kegiatan #TemanAksibaik dapat Anda ikuti melalui channel telegram kami

Kontak Kami

Plaza Kuningan, Menara Selatan, 11th Floor,
19 Suite (Frakfurt), Jl. HR. Rasuna Said, RT.02, RW.05, Kav. C11-14, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota 12920

Email. niatbaiksinergi@gmail.com
Telp. +62 822 9861 5000

Logo NB-bub-white

AksiBaik.com 2019 - Niat Baik Sinergi