fbpx
Bukan Cuma Panti Asuhan, 5 Jenis Panti Sosial Ini Bisa Jadi Tujuanmu Berbagi

Bukan Cuma Panti Asuhan, 5 Jenis Panti Sosial Ini Bisa Jadi Tujuanmu Berbagi

Panti Sosial di Indonesia rupanya memiliki banyak jenis, tergantung dari bimbingan dan pelayanan yang diberikan. Pada dasarnya panti sosial berperan sebagai pengganti keluarga dan memenuhi kebutuhan orang-orang yang tinggal di sana.

  1. Panti Asuhan Bina Remaja

Panti Asuhan Bina Remaja adalah panti sosial yang mempunyai tugas memberikan bimbingan bagi anak terlantar putus sekolah. Sedekah takjil buka puasa bisa jadi bentuk kepedulian kamu pada mereka.

  1. Panti Sosial Bina Daksa

Panti Sosial Bina Daksa adalah panti sosial yang mempunyai tugas memberikan pelayanan dan rehabilitasi sosial bagi 11 penyandang cacat tubuh. Kamu bisa berbagi di sini untuk menyemangati mereka untuk berpuasa.

  1. Panti Sosial Karya Wanita

Panti Sosial Karya Wanita adalah panti sosial yang mempunyai tugas memberikan pelayanan dan rehabilitasi sosial bagi para wanita tuna susila. Berikan mereka hadiah berupa hidangan nikmat buka puasa sebagai imbalan bagi mereka yang berpuasa.

  1. Panti Sosial Petirahan

Panti Sosial Petirahan anak adalah panti sosial yang mempunyai tugas memberikan bimbingan dan pelayanan bagi anak yang mengalami hambatan belajar karena menyandang masalah sosial. Begitu berat kehidupan masa lalu mereka. Mari tebarkan senyum dengan berbagi sajian buka puasa.

  1. Panti Sosial Marsudi Putra

Panti Sosial Marsudi Putra adalah panti sosial yang mempunyai tugas memberikan pelayanan dan rehabiloitasi sosial bagi anak nakal. Makanan buka puasa merupakan bentuk kasih sayang kamu agar mereka kelak bisa menjadi anak yang sholeh.

Kontak

Telp. +62 822 9861 5000

Email. niatbaiksinergi@gmail.com

Media Sosial

Facebook. Niat Baik Sinergi

Instagram. TemanAksiBaik

Alamat

Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lt. 11, Jl. HR. Rasuna Said, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12920