fbpx
Beras Untuk Perjuangan Buruh Lansia

Beras Untuk Perjuangan Buruh Lansia

Sebagai kepeduliaannya dengan saudara di sekitarnya, Mutia Riska yang kesehariannya berkecimbung dengan dunia pemasaran online ini ikut berbagi RASFA (Beras Untuk Dhuafa). Ia mengdatangi kediaman Pak Suparno dan Ibu Sulasih yang rumahnya tak jauh dari kediamannya.

Bertempat di Kelurahan Kedungmundu, Semarang, Pak Suparno yang kini berusia 71 tahun masih tetap berjuang menghidupi keluarganya. Kesehariannya mengumpulkan barang bekas yang sudah tidak terpakai untuk dijual kepada pengepul.

Tentu hasil jerih payahnya tidak seberapa. Ia mengatakan masih bersyukur karena tetap bisa bekerja meski usia sudah tidak muda lagi. Apalagi kegiatannya yang harus berpanas-panasan dengan menempuh puluhan kilo meter.

Selain itu, Mutia juga menyambangi Bu Sulasih yang kini berusia 60 tahun, tak jauh pula dari rumahnya ia membagikan RASFA kepada Bu Sulasih. Kesehariannya yang berprofesi sebagai kuli batu ini membuat hati Mutia tersentuh untuk ikut membantu memberi kebahagiaan bersama RASFA.

Di usia yang sudah tidak lagi muda ini mereka masih tetap berjuang meski dengan pekerjaan yang tidak ringan itu. Mutia mengatakan sangat senang sekali bisa ikut membantu membagikan RASFA, ia berharap semoga RASFA semakin banyak lagi bisa dibagikan kepada saudara kita yang membutuhkan.

Kontak

Telp. +62 822 9861 5000

Email. niatbaiksinergi@gmail.com

Media Sosial

Facebook. Niat Baik Sinergi

Instagram. TemanAksiBaik

Alamat

Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lt. 11, Jl. HR. Rasuna Said, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12920