fbpx
Beras Untuk 11 Ibu-Ibu Janda di Sawah Besar

Beras Untuk 11 Ibu-Ibu Janda di Sawah Besar

Banyak yang menginformasikan kepada aksibaik kalau di kawasan Sawah Besar, Semarang, banyak warga yang membutuhkan RASFA “Beras Untuk Dhuafa”. Tim Aksibaik pun meninjau lokasi tersebut dan bertemu dengan Pak Kastono, Ketua RT 07 RW 01. Beliau sangat semangat mendengar program RASFA karena di sekitar beliau banyak ibu-ibu janda yang membutuhkan.

Di sela kesibukan beliau yang kesehariannya mengurus usaha pribadi, beliau mendata beberapa warga di sekitarnya yang benar-benar membutuhkan. Ada 11 janda yang umurnya lebih dari 70 tahun, mereka menggantungkan hidupnya dari anak-anaknya yang bekerja serabutan, bahkan ada yang tidak bekerja.

Jumat sore ibu-ibu janda berkumpul di rumah Pak Kastono, ada beberapa yang tidak bisa datang karena sudah tua dan susah berjalan. Mereka pun menerima satu persatu RASFA 2,5 kg. Pak Kastono mengantarkan beras ke rumah bagi yang tidak bisa datang.

Pak Kastono mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membagikan sedikit rizkinya untuk Program RASFA. Beliau mendoakan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Senyum bahagia terpancar dari wajah ibu-ibu janda yang menerima RASFA.

Kontak

Telp. +62 822 9861 5000

Email. niatbaiksinergi@gmail.com

Media Sosial

Facebook. Niat Baik Sinergi

Instagram. TemanAksiBaik

Alamat

Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lt. 11, Jl. HR. Rasuna Said, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12920