fbpx
5 Tips Ganteng Maksimal Saat Lebaran, Biar Para Ukhti Klepek-Klepek

5 Tips Ganteng Maksimal Saat Lebaran, Biar Para Ukhti Klepek-Klepek

Bulan syawal adalah bulan menyedihkan bagi kaum jomblo. Sebentar lagi kamu akan mendapati banyak undangan nikah hingga acara aqiqah. Namun jangan patah semangat, Mblo. Ini 5 tips untuk memikat hati si doi.

  1. Perbanyak Berwudhu

Wajah orang yang selalu menjaga wudhunya akan tampak lebih berseri dan memiliki aura positif. Wudhu akan mengencangkan kulit, mencerahkan mata, serta membersihkan debu dan kotoran. Bahkan berwudhu juga dapat menggugurkan dosa-dosa sehingga wajah menjadi lebih cerah dan berseri.

Abu Hurairah RA berkata: “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya umatku dipanggil pada hari kiamat dalam keadaan ghurran muhajjilim (wajahnya bercahaya dan badannya bersinar) karena bekas berwudhu, maka barangsiapa mampu untuk memanjangkan ghurran hendaklah melakukannya.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

  1. Shalat Malam (Tahajjud)

Menurut hadits, orang yang rajin beribadah shalat, terutama yang sering shalat malam (tahajjud), wajahnya akan cerah dan indah. Sebagaimana sabda Rasulullah dalam sebuah hadits : “Barang siapa yang banyak menunaikan shalat malam, maka wajahnya akan terlihat tampan atau cantik di siang harinya.” (HR. Ibnu Majah)

  1. Perbanyak Tersenyum

Senyuman adalah salah satu kecantikan alami yang sangat luar biasa manfaatnya. Orang yang sering tersenyum akan terlihat cerah oleh siapa saja yang melihatnya. Berbeda dengan orang yang jarang tersenyum. Sebaik-baiknya riasan wajah adalah senyuman.

  1. Minum Air Putih yang Cukup

Air putih bermanfaat bagi kesehatan kulit. Sejumlah 46% kulit kita terdiri dari air. Air diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit. Maka dari itu, minum air putih yang cukup baik untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga kulit kita agar tidak terlihat kusam.

  1. Tidak Beli Baju Baru

Ada dua alasan mengapa kamu tidak perlu membeli baju baru. Pertama, karena koleksi bajumu masih banyak yang bagus. Kedua, karena kamu lebih memilih menyisihkan gaji THR untuk berdonasi kepada orang-orang yang lebih membutuhkan di pelosok pesisir. Hal ini membuat bukan hanya wajahmu yang ganteng, tapi juga hatimu. Masyaallah.

Kontak

Telp. +62 822 9861 5000

Email. niatbaiksinergi@gmail.com

Media Sosial

Facebook. Niat Baik Sinergi

Instagram. TemanAksiBaik

Alamat

Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lt. 11, Jl. HR. Rasuna Said, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 12920